Cara Masuk dalam TP-LINK

Sebelumnya, saya pernah mendengar tentang MODEM SANEX, ketika saya mempelajari mengenai SANEX modem dengan cara cari sana cari sini, :D lalu saya mendapatkan IDE untuk mempelajari cara merubah password dan nama SSID tertentu. yaudah, kita lanjut aja dengan membaca bismiLLAH!!!

1. okhe, langkah awal. kita harus mengkoneksikan dulu komputer kita dengan WIFI .
2. yang ke dua, buka browser anda, misalnya seperti MOZILA FIREFOX, atau GOOGLE CROME. lalu ketikkan di browser bar anda IP routernya! di bagian saya, wifi di tempat saya online menggunakan ip 192.168.1.1/ lalu tekan enter!

cara masuk dalam tp-link

3. nah, di atas, setelah anda tekan enter, akan muncul tempat login routernya! berikan usernamenya "admin" dan passwordnya jugk "admin" (jika belum diubah). lalu tekan kembali enter .

cara masuk dalam tp-link


4. nah, sekarang jika sudah berhasil,  anda dapat mengkonfigurasinya dengan sesuka anda! jika anda ingin menggantikan password TP-LINKnya, anda dapat klik system tools seperti dibawah ini!


5.  okhe, hanya itu yang saya jelaskan, jika ada yang kurang saya mohon komen, jika tidak ada yang kurang, saya pamit dulu mau pulang >_< hehehe.

Knowledge, if we not shared with anyone else would just be a crap. I'm not a good person, but I try to be that person. Here I am with all the shortcomings. Infatuated with the network science and women as well...lol.

0 komentar: