Cara Cepat Download Dengan Menggunakan Linux

apa kabar semuanya? kembali lagi bersama saya DragonCrash! maaf sebelumnya udah lama kagk ngePOS berhubungan saya berada dirumah sakit untuk beberapa hari dan 2 hari sebelumnya saya mengikuti acara LINUX Camp 3 di aceh besar sebagai panitia! okhe, dari pada banyak basa - basi, mendingan kita lanjut aja mengenai judul di atas.

Pertama, hal yang anda lakukan yaitu mengkoneksikan dahulu komputer/laptop anda dengan internet! setelah terkoneksi dengan internet, langkah ke dua yaitu anda buka terminal dengan perintah ctrl+alt+T nah, setelah panel terminal terbuka, anda dapat memilih didirectory(folder) mana yang hendak anda simpan file yang anda download! jika di bagian saya, saya menyimpannya di harddisk D:\data flash\driver printer\
setelah anda menempatkan directory mana yang hendak anda simpan, sekarang langkah untuk mengeksekusinya! dengan perintah "axel -n 20 link-tujuan " (lihat gambar)

Download cepat menggunakan axel linux

Knowledge, if we not shared with anyone else would just be a crap. I'm not a good person, but I try to be that person. Here I am with all the shortcomings. Infatuated with the network science and women as well...lol.

0 komentar: